Tips Membangkitkan Gairah Seks Wanita - Gairah seks yang rendah merupakan masalah umum yang dialami sebagian wanita, mungkin termasuk Anda. Gairah seksual atau libido yang rendah ditandai dengan tidak bersemangatnya wanita saat berhubungan seksual. Bahkan, gairah seksual yang rendah pada wanita bisa ditandai dengan keengganannya untuk bercinta dengan romantiz bersama pasangan.

Ilustrasi.

Gairah seksual yang rendah termasuk masalah seksual yang sulit diatasi. Mengapa sulit diatasi? Karena kebanyakan wanita enggan memiliki motivasi untuk “sembuh”. Di lain sisi, suami tidak peduli dengan gairah seksual atau libido istri yang lemah asalkan gairah seksualnya sendiri bisa terpenuhi.

Ada beberapa penyebab libido rendah pada wanita. Salah satunya yaitu stres. Wanita bisa mengalami stres yang disebabkan karena aktivitas sehari-hari. Rasa capek dan jenuh mengurus rumah tangga kadang kala membuat pikirannya menjadi kacau dan stres. Bagi wanita karir, yang membuatnya stres adalah ketika pekerjaannya membosankan namun harus tetap dijalani. Alasan-alasan tersebut bisa memicu menurunnya gairah seksual terhadap pasangan.

Gairah seksual tentu bisa disembuhkan, walaupun dengan perjuangan tenaga dan biaya. Konsultasikan dengan ahli medis atau dokter kepercayaan Anda untuk mengatasi gairah seksual yang rendah tersebut. Tetapi jika Anda enggan berkonsultasi dengan ahli medis atau dokter dengan alasan biaya atau alasan yang lain, tips-tips di bawah ini bisa Anda terapkan dengan mandiri untuk mengatasi gairah seksual rendah yang Anda alami. Penasaran kan? Yuk lihat!

Tips Membangkitkan Gairah Seks Wanita

Nah, berikut ini beberapa tips membangkitkan gairah seks wanita yang bisa Anda coba.

1. Gunakan alat kontrasepsi yang cocok

Tips membangkitkan gairah seks wanita yang pertama yaitu dengan cermat menggunakan alat kontrasepsi. Saat ini, ada banyak pilihan alat kontrasepsi yang dijual di pasaran. Bisa jadi tidak semuanya cocok dan sesuai dengan kondisi tubuh Anda. Beberapa metode kontrasepsi ada yang memiliki efek samping menurunkan gairah seksual. Oleh karena itu, Anda bisa memilih alat kontrasepsi lain agar gairah seksual Anda tidak terganggu.


2. Konsumsi Multivitamin

Vitamin menjadi tips membangkitkan gairah seks wanita yang kedua. Seseorang yang kekurangan vitamin A, B, C, E, dan Omega 3 biasanya akan mengalami lemah dan lesu sehingga membuat energi tubuh dan gairah menjadi rendah. Cobalah mengonsumsi beberapa vitamin atau bisa juga langsung mengonsumsi buah dan sayur. Dengan begitu, gairah seks Anda akan bangkit kembali.


3. Turunkan berat badan

Menurunkan berat badan menjadi tips membangkitkan gairah seks wanita berikutnya. Berat badan yang berlebih atau obesitas bisa mengganggu hasrat seksual dari dalam tubuh. Apabila seorang wanita tidak nyaman dengan dirinya akibat berat badan yang berlebih, maka tubuh akan merespon dan menyebabkan fungsi-fungsi anggota tubuh menjadi tidak optimal, salah satunya yaitu fungsi seksual. Berat badan yang ideal akan membuat wanita menjadi semakin percaya diri sehingga gairah seksual bisa normal kembali dan meningkat.


Tips Membangkitkan Gairah Seks Wanita - Q-Slim
Dengan Q-Slim, berat badan akan turun dan gairah seks pun meningkat.


4. Pelajari posisi seks

Tips membangkitkan gairah seks wanita selanjutnya yakni dengan posisi bercinta. Tingkatkan pengetahuan seksual Anda. Beli buku atau riset di internet tentang hubungan seksual yang nikmat untuk menambah wawasan seksualitas Anda. Pelajari posisi seks aman, sehat, dan nikmat agar hubungan seksual Anda bersama pasangan tetap romantiz dan tidak monoton sehingga gairah seksual Anda akan terus membara.

5. Lebih sering bercinta dengan pasangan

Mungkin terdengar agak aneh, akan tetapi ini menjadi tips membangkitkan gairah seks wanita yang cukup ampuh. Semakin sering Anda bercinta dengan melakukan seks sehat, maka gairah seksual Anda akan semakin meningkat. Saat orgasme, tubuh akan menjadi “bahagia” dan lebih sehat. Beberapa penelitian mengungkapkan bahwa gairah dan keinginan bercinta timbul karena frekuensi bercinta sering dilakukan. Oleh karena itu, buatlah jadwal bercinta yang rutin dan teratur agar gairah seksual Anda tetap terjaga.

Bangkitkan Gairah Seks dengan Parfum

Tak usah ragu untuk mencoba tips membangkitkan gairah seks wanita di atas. Apabila Anda ingin semakin meningkatkan gairah seksual Anda, tak ada salahnya menggunakan alternatif ampuh ini. Anda bisa menggunakan parfum perangsang yang telah terbukti aman untuk meningkatkan gairah seksual Anda.

Anda juga bisa meningkatkan percaya diri dan gairah seksual Anda dengan mengencangkan payudara menggunakan minyak pembesar payudara yang terjamin kualitasnya. Dengan jaminan kualitas dan keamanan tersebut, Anda tidak akan ragu dan khawatir untuk menggunakannya karena terbebas dari efek samping. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan obat herbal kuat lain bagi Anda dan pasangan Anda untuk mengatasi masalah-masalah seksual yang Anda alami, serta dapat selalu bercinta dengan romantiz dan intim.



DAPATKAN DISINI.


0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Popular Posts

Hubungi Kami

Call/SMS/WA: 089-538-746-4858 (a.n. Zen)
E-mail: admin@romantiz.com
Situs: Romantiz.com

Temukan Kami