Cara Bercinta dengan Penis Kecil - Banyak istri yang mengeluhkan bahwa kehidupan seksualnya kurang menggairahkan. Setelah ditelusuri penyebabnya, ternyata alasan klasik atau kuno. Mereka mengeluhkan ukuran penis suaminya yang kecil dan pendek. Mereka tidak bisa leluasa “bermain” dengan ukuran penis kecil tersebut. Mereka juga mengatakan bahwa ukuran penis yang kecil tersebut tidak bisa dinikmati dan.. tidak menantang! Waduhh..

Ilustrasi.
Ukuran penis yang kecil biasanya berukuran antara 4 hingga 5 inci. Ukuran 4 inci setara dengan 10,16 cm. Tidak hanya istri saja yang mengeluhkan ukuran penis suaminya kecil dan pendek. Sang suami, yang notabene pemilik penis tersebut, juga merasa ada sesuatu yang kurang saat bercinta dengan penisnya yang kecil. Suami menjadi tidak percaya diri dan diremehkan oleh istri. Suami dianggap tidak jantan dan tidak perkasa jika memiliki penis yang kecil.

Namun, tidak sedikit pula suami dan istri yang tidak peduli dengan ukuran “senjata” tersebut. Mereka tidak mementingkan ukuran, tetapi performa seksual dan ke-romantiz-an. Iya, asalkan dengan teknik bercinta yang tepat, ukuran penis yang kecil tidak akan menjadi masalah. Kedua belah pihak tetap bisa terpuaskan dan mencapai puncak kenikmatan. Lantas, apa saja teknik bercinta yang tepat bagi pria berpenis kecil? Sebagai pria, penasarankah Anda? Ingin tetap memuaskan istri? Langsung simak ulasan tentang cara bercinta yang tepat bagi pria berpenis kecil berikut ini.

1. Mulai dengan foreplay

Ilustrasi.
Anda harus memanfaatkan foreplay atau pemanasan sebelum bercinta. Lakukan dengan mesra dan romantiz. Usahakan agar istri Anda mencapai klimaks dan orgasme saat foreplay. Jika cara ini berhasil, istri Anda akan semakin tidak peduli dengan ukuran penis Anda yang kecil karena dia merasa telah terpuaskan. Asyik!

2. Percaya diri!

Ilustrasi.
Ini adalah hal yang utama dan penting. Bagaimana pun kondisi penis Anda, termasuk berukuran kecil dan pendek, hal itu akan terkalahkan dengan tingkat kepercayaan diri dalam diri Anda. Ketika Anda percaya diri, istri Anda juga seolah akan tersihir dan percaya dengan performa seksual Anda. Istri Anda menjadi tidak peduli dengan ukuran penis Anda, yang penting dia terpuaskan dan merasakan kenikmatan. Ketika sudah seperti ini, Anda bisa leluasa untuk “mengeksekusi” istri Anda dalam waktu yang relatif lama. Mantap nih!

3. Buat penis ereksi dengan maksimal

Ilustrasi.
Dengan penis yang ereksi dengan maksimal dan tahan lama, Anda akan semakin mudah untuk melakukan penetrasi. Anda juga akan terpuaskan saat oral seks maupun anal seks yang nikmat.

4. Hindarkan penis dari ejakulasi dini dan impotensi

Ilustrasi.
Ejakulasi dini dan impotensi, kedua masalah seksual tersebut sering dialami oleh pria. Jangan sampai Anda yang memiliki penis kecil juga memiliki masalah seksual tersebut, karena akan semakin menurunkan harga diri Anda di depan istri saat making love. Untuk menghindarinya, Anda bisa menggunakan herbal atasi ejakulasi dini dan herbal atasi impotensi yang telah terjamin keamanan dan kualitasnya.

5. Posisi seks yang tepat

Ilustrasi.
Dengan penis yang kecil, Anda tetap bisa bercinta dengan nikmat. Yang harus Anda lakukan adalah mencoba posisi seks untuk penis kecil. Posisi seks tersebut dapat memaksimalkan penetrasi penis Anda dengan sangat baik, sehingga istri Anda dapat terpuaskan. Posisi seks yang cocok untuk Anda yang memiliki ukuran penis kecil yaitu cowgirl, missionarisdoggy style, dan formasi V.

6. Perkasa dan tahan lama saat bercinta

Ilustrasi.
Dengan ukuran penis yang kecil tersebut, Anda harus mencari solusi lain agar istri Anda tetap bergairah dan terpuaskan saat bercinta bersama Anda. Anda harus bisa perkasa dan tahan lama saat bercinta bersamanya. Harus! Anda bisa mewujudkannya dengan mulai menerapkan pola hidup sehat seperti berolahraga dan mengonsumsi buah penambah stamina.

Selain itu, Anda juga bisa rutin mengonsumsi obat kuat herbal yang terbukti mampu membuat orang yang mengonsumsinya menjadi PERKASA, KUAT, DAN TAHAN LAMA saat bercinta, termasuk Anda.


7. Sperma yang Berlimpah

Tak sedikit istri yang akan merasa 'puas' jika melihat suaminya ejakulasi dengan mengeluarkan air mani yang berlimpah. Mungkin termasuk istri Anda. Jadi walaupun penis Anda berukuran kecil, pertimbangkan untuk memperbanyak air mani agar istri Anda puas saat bercinta.


Cara memuaskan istri saat bercinta meski punya penis kecil - SCount
Makin nikmat saat klimaks dengan SCount.

Dengan cara-cara bercinta di atas, Anda tetap dapat memuaskan istri saat bercinta walau memiliki ukuran penis yang kecil. Kehidupan seksual Anda dan pasangan tidak akan terganggu. Keharmonisan dan ke-romantiz-an rumah tangga Anda dan pasangan akan semakin awet dan selalu terjaga. Hubungan seksual Anda dan pasangan juga akan semakin intim dan mesra. Aaahh.. nikmat!!


- - -

DAPATKAN PRODUK PASUTRI BERKUALITAS HANYA DI ROMANTIZ.COM.


0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Popular Posts

Hubungi Kami

Call/SMS/WA: 089-538-746-4858 (a.n. Zen)
E-mail: admin@romantiz.com
Situs: Romantiz.com

Temukan Kami