Jenis Ciuman Paling Nikmat - Kehidupan rumah tangga yang harmonis dan langgeng terlihat dari bagaimana seseorang memperlakukan pasangannya. Perlakuan tersebut berupa pelayanan, saling mengasihi, saling menyayangi, saling mencintai, lemah lembut, dan sopan santun. Tak hanya itu, kehidupan seksual yang terjaga juga akan semakin membuat rumah tangga menjadi romantiz. Salah satu bagian dari kehidupan seksual tersebut adalah kissing atau berciuman. Lho, kok bisa?

Ilustrasi.
Iya, ciuman menjadi salah satu cara menunjukkan kasih sayang dan rasa cinta. Rumah tangga yang senantiasa dipenuhi dengan kasih sayang dan cinta sudah pasti akan langgeng. Namun, banyak pasangan suami istri yang tidak maksimal dan tidak romantiz saat berciuman. Mereka tidak memiliki pengetahuan yang cukup tentang bagaimana berciuman yang nikmat dan menggairahkan. Lantas, apakah Anda juga termasuk orang yang tidak maksimal saat kissing? Ingin berciuman dengan nikmat dan sensasi yang menggairahkan? Langsung simak ulasan mengenai jenis dan teknik berciuman yang nikmat berikut ini, ya!


1. The Starter Kiss


Jenis ciuman yang ini biasanya dilakukan sebagai pembuka sebelum bercinta. Ciuman jenis ini harus dilakukan secara lembut dan perlahan agar tercipta suasana yang mesra nan romantiz. Tempelkan bibir Anda ke bibir pasangan, lalu cium lembut pasangan dengan mulut tetap tertutup. Untuk menambah sensasi kenikmatan, Anda bisa melakukannya dengan mata tertutup.


2. The Triangle Kiss

Ciuman jenis ini sangat cocok dilakukan saat foreplay. Mulailah dengan memberikan ciuman mesra di bibirnya, kemudian cium pipinya, kemudian lehernya, dan kembali pada bibirnya. Lakukan dengan perlahan dan lembut agar terlihat seksi. Uuuhh..


3. The Light Nibbles Kiss


Dalam bahasa Indonesia, light nibbles berarti camilan ringan. Mengapa dikatakan light nibbles? Karena teknik bercinta yang satu ini adalah dengan menggigit bibir pasangan Anda saat akan selesai berciuman. Berikan gigitan kecil pada bibirnya. Selain itu, Anda juga bisa memberikan gigitan kecil di bagian tubuh lain seperti telinganya, hidungnya, atau lehernya. Jangan gigit terlalu keras, ya..


4. The Slight Sucking Kiss

Ini adalah teknik kissing dengan cara menghisap. Anda bisa memberikan hisapan mesra di bibirnya. Anda juga bisa menjelajahi bagian atas dan bawah bibirnya dengan hisapan “maut” Anda. Agar lebih seksi dan romantiz, Anda bisa melanjutkannya dengan memberikan hisapan di bagian leher atau pundaknya. Uuuhh, Sayang...


5. The French Kiss Twist


Kebanyakan orang sudah mengetahui teknik bercinta yang satu ini. Termasuk Anda, bukan? Jika biasanya Anda hanya memutar lidah saat french kiss, cobalah tambah dengan variasi lain. Anda bisa mengeluarkan dan memasukkan lidah Anda ke dalam mulut pasangan Anda. Kombinasikan dengan memberikan sentuhan lembut nan manja di bagian pipinya, lehernya, atau punggungnya. Nikmat!


6. The Thicklish Kiss

Setelah berciuman, cobalah untuk menjilat bibir pasangan Anda dengan ujung lidah. Hal ini berarti bahwa Anda menikmati ciuman tersebut dan memberikan sinyal padanya bahwa Anda siap untuk kissing lagi. Lanjut!


7. The Power Kiss


Saat berciuman, gunakan kedua tangan Anda untuk memegang lehernya atau rahang bawahnya agar tubuhnya semakin dekat dengan Anda. Ini menujukkan bahwa Anda tidak ingin jauh darinya serta tidak cukup hanya dengan satu kali ciuman saja. Anda bisa mengkombinasikan jenis ciuman ini dengan mengucapkan kata-kata mesra nan romantiz agar Anda dan pasangan semakin intim dan bergairah. Aarrgghhh, nikmat!


8. The Keep Away Kiss


Buat pasangan Anda memohon-mohon untuk berciuman dengan Anda. Anda bisa membuang muka atau menjauh saat dia hampir mencium bibir Anda. Lakukan beberapa kali, baru kemudian berikan dia ciuman yang dahsyat nan nikmat. Anda bisa melakukan cara tersebut berulang-ulang agar Anda dan pasangan semakin menikmati dan menghayati kissing yang dilakukan. Asyik, kan?


9. The Stop and Go Kiss

Cobalah bermain-main dengan pasangan ketika berciuman. Anda bisa memulainya dengan memberikan ciuman lembut, kemudian berhenti. Di sela-sela berhenti tersebut, Anda bisa mengucapkan kata-kata mesra nan romantiz pada pasangan. Lalu lanjutkan untuk berciuman lagi. Ulangi beberapa kali hingga pada tahap ciuman yang semakin nikmat dan ganas!


10. The Jaw Kiss


Waahh, betapa nikmatnya memberikan ciuman mesra di rahang pasangan. Anda bisa memberikan ciuman pada rahangnya dengan bibir tertutup atau terbuka. Anda juga bisa memaksimalkan lidah Anda untuk menggerayangi bagian rahang sampai lehernya. Anda juga bisa mengkombinasikan dengan memberikan hembusan nafas Anda di sekitar area tersebut. So sexy!


11. The Spiderman Kiss


Anda tentu sudah pernah melihat adegan ciuman romantiz di film Spiderman, bukan? Nah, Anda pun bisa melakukannya. Jika Anda merasa sungkan dan malas untuk bergelantungan seperti Spiderman, Anda bisa menggunakan langkah lain. Anda dan pasangan bisa melakukannya dengan berbaring berlawanan arah di tempat tidur dengan posisi menyamping. Tempelkan bibir Anda dan pasangan, kemudian ciumlah dengan lembut hingga meningkat frekuensinya. Selain itu, Anda juga bisa melakukannya dengan cara berbaring di paha pasangan Anda yang sedang duduk, kemudian berciumanlah dengan nikmat dan saling memegang kepala pasangan. Menggairahkan dan romantiz, kan?

Itulah beberapa jenis ciuman paling nikmat. Ingat, lakukan hanya dengan suami atau istri Anda! Jangan terburu-buru dan nikmati setiap servis yang diberikan pasangan. Tak perlu menggunakan obat kuat jika ingin lebih bergairah saat kissing. Anda dan pasangan hanya cukup menggunakan parfum cinta yang wanginya sangat menggoda dan menggairahkan. Makin cinta, nih!


DAPATKAN PRODUK PASUTRI BERKUALITAS HANYA DI ROMANTIZ.COM.


0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Popular Posts

Hubungi Kami

Call/SMS/WA: 089-538-746-4858 (a.n. Zen)
E-mail: admin@romantiz.com
Situs: Romantiz.com

Temukan Kami