Manfaat dan Teknik Memijat Payudara yang Benar - Wanita pada umumnya menganggap bahwa payudara yang indah adalah payudara yang besar dan kencang. Dengan bentuk payudara seperti itu, mereka menjadi lebih percaya diri. Rasa percaya diri yang meningkat tersebut berdampak positif pada psikologisnya. Mereka menjadi lebih “nyaman”, tidak stres, dan tidak minder ketika bersosialisasi atau beraktivitas bersama orang lain. Bagi wanita yang telah bersuami, payudara yang besar dan kencang juga bisa menjadi magnet agar suami betah di rumah dan selalu romantiz.

Ilustrasi.
Tetapi tidak semua wanita mendapatkan bentuk payudara yang diharapkan tersebut. Sebagian dari wanita di dunia ini memiliki ukuran payudara yang kecil. Ada juga yang kendur dan melebar kemana-mana. Padahal usianya masih muda dan produktif. Dengan payudara yang kecil dan kendur tersebut, mereka menjadi kurang percaya diri untuk beraktivitas. Bagi wanita yang sudah menikah, sang suami menjadi tidak terpuaskan dengan kondisi payudara yang kecil dan kendur. Padahal pria sangat senang memainkan payudara ketika penetrasi ataupun foreplay payudara.

Ada berbagai penyebab payudara kendur. Biasanya dari pola hidup yang tidak sehat. Untuk membuat payudara menjadi besar dan kencang, para wanita melakukan berbagai cara memperbesar payudara. Salah satunya adalah dengan melakukan pijat payudara. Pijat menjadi aktivitas yang tidak asing bagi masyarakat Indonesia. Biasanya pijat dilakukan setelah lelah beraktivitas. Pijat dilakukan agar tubuh kembali segar dan berstamina. Tetapi tidak banyak wanita yang tahu tentang pijat payudara. Padahal pijat payudara bisa menjadi salah satu upaya untuk menjaga kesehatan payudara, lho.

Lantas, apa manfaat dan bagaimana cara melakukan pijat payudara? Yuk, kita simak!


Manfaat Pijat Payudara


Tujuan utama melakukan pijat payudara adalah untuk membersihkan payudara dari racun serta memperindah bentuk dan penampilannya. Berikut ini manfaat melakukan pijat payudara:

1. Menjaga bentuk dan penampilan payudara

Pijat berguna untuk menjaga bentuk payudara dan mencegahnya agar tidak kendur. Mengapa demikian? Karena pijat payudara bisa merangsang sirkulasi darah yang diperlukan dalam menjaga jaringan payudara tetap sehat, serta memperkuat ketahanan jaringan otot payudara.

2. Payudara menjadi sehat

Manfaat kesehatan yang didapat dari pijat payudara adalah bisa menghilangkan racun dari tubuh. Pijat ini juga merangsang peredaran darah agar lancar dan memungkinkan lebih banyak nutrisi ke jaringan payudara.

3. Sebagai bentuk pencegahan dan deteksi dini

Tahukah Anda? Bahwa pijat payudara diketahui bisa membantu deteksi dini jika ada benjolan atau suatu kelainan di payudara. Deteksi dini akan menjadi kunci untuk menyelamatkan hidup dan memperkecil resiko berkembangnya suatu penyakit. Maka dari itu, pijatlah payudara secara teratur. Pemeriksaan tambahan juga bisa dilakukan jika sudah berusia di atas 40 tahun sebagai bentuk pencegahan.

4. Sebagai bentuk terapi

Sentuhan lembut dan pijat bisa bersifat terapeutik atau terapi. Pijat bisa mengurangi rasa nyeri dan pembengkakan di payudara serta melemaskan ketegangan otot-otot payudara.

5. Memperlancar ASI

Pemijatan payudara saat ibu hamil bertujuan untuk menguatkan dan melenturkan puting susu. Selain itu, pemijatan payudara pada ibu hamil juga dapat merangsang kelenjar-kelenjar air susu agar bisa memproduksi ASI yang banyak dan lancar. Pemijatan bisa dimulai setelah usia kehamilan 7 bulan. Selain saat hamil, pemijatan payudara juga dapat dilakukan setelah persalinan. Pemijatan payudara setelah persalinan bertujuan untuk merangsang dan meningkatkan volume ASI, serta mencegah pembengkakan payudara. Pemijatan payudara bisa dimulai setelah hari kedua persalinan.

Teknik Memijat Payudara yang Benar

Pijat payudara harus dilakukan dengan benar dan tidak boleh sembarangan. Anda bisa menggunakan herbal oles pembesar payudara agar semakin mudah ketika memijat payudara. Daripada menggunakan krim atau lotion biasa, apa tidak lebih baik menggunakan herbal oles pembesar payudara yang telah terbukti aman dan efektif untuk membantu memperbesar dan mengencangkan payudara? Kemudian, untuk memijat payudara Anda harus tahu titik-titik mana saja yang harus disentuh dan ditekan agar payudara menjadi sehat, kencang, dan besar. Selain itu, Anda juga harus tahu teknik memijat payudara dengan tepat dan benar agar manfaatnya semakin Anda rasakan. Penasaran? Oke, berikut ini teknik pemijatan payudara yang benar sesuai dengan titik-titik idealnya.

No.
Gambar
Keterangan
1
Pastikan tangan dan payudara Anda dalam keadaan bersih.
2


Oleskan herbal oles pembesar payudara pada titik A, B, C, dan D seperti pada gambar di samping.
3
Gunakan jari telunjuk untuk menekan titik A dan ibu jari untuk menekan titik B. Selanjutnya lakukan gerakan kecil melingkar kurang lebih sebanyak 7 x (jari telunjuk tetap pada titik A dan ibu jari tetap pada titik B). Hal ini kan berfungsi untuk menyingkirkan racun pada kelenjar payudara, sekaligus merangsang peredaran darah.
4
Lakukan teknik menekan di sekitar payudara. Agar lebih nyaman, aturlah tubuh Anda dalam posisi telentang, lalu oleskan herbal oles pembesar payudara di sekeliling payudara. Agar tidak terkena puting, tutup bagian puting Anda dengan kapas. Letakkan kedua tangan di bagian pangkal tepi luar payudara, lalu usap menggunakan telapak tangan ke arah puting sambil menekan dengan kuat secara perlahan kurang lebih sebanyak 7 x.
5


Kumpulkan bagian lemak dari bagian samping ke payudara. Gerakkan tangan dari samping ke bagian dalam.
6


Letakkan kedua telapak tangan berhadapan di pangkal tepi bagian luar payudara, lalu usap dengan kuat ke arah puting (tidak sampai terkena puting).

Pijat payudara Anda secara rutin dan teratur agar sehat, besar, dan kencang. Anda bisa melakukannya secara mandiri di rumah. Anda juga bisa meminta bantuan suami untuk memijat payudara Anda sesuai dengan teknik di atas agar lebih romantiz dan intim. Dengan cara tersebut, keharmonisan rumah tangga Anda akan senantiasa terjaga dan membuat suami Anda menjadi betah di rumah.

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Popular Posts

Hubungi Kami

Call/SMS/WA: 089-538-746-4858 (a.n. Zen)
E-mail: admin@romantiz.com
Situs: Romantiz.com

Temukan Kami