Cara Melakukan Anal Seks yang Nikmat dan Aman - Berhubungan seksual tidak hanya melakukan penetrasi melalui vagina. Banyak gaya dan posisi bercinta yang bervariasi dan bisa dieksplor. Pasangan suami-istri melakukan hubungan seksual dengan berbagai gaya dan posisi untuk mencapai kenikmatan dan kepuasan. Bahkan, gaya dan posisi bercinta yang dieksplorasi juga akan menambah keintiman dan ke-romantiz-an saat making love.

Salah satu posisi bercinta yang bisa dieksplorasi oleh setiap pasangan adalah anal seks. Anal seks merupakan hubungan seksual atau senggama yang dilakukan melalui dubur (anal). Posisi anal seks menjadi posisi bercinta yang benar-benar lain dibandingkan dengan gaya bercinta yang biasanya dilakukan melalui vagina. Posisi ini menjadi posisi yang menantang dan menggairahkan. Bagaimana tidak? Bayangkan saja! Ketika melakukan anal seks, bohay dan semok-nya bokong pasangan menjadi daya tarik yang menggugah nafsu birahi. Ditambah dengan suara yang dihasilkan akibat selangkangan pria “menghantam” bokong indah nan seksi tersebut, wah semakin membuat pria menjadi liar dalam melakukan anal seks. Uuuhhhh....

Ilustrasi.
Bagaimana? Sebagai pria, tertarikkah Anda untuk melakukan anal seks bersama pasangan Anda? Ingin merasakan kenikmatan yang lain dari biasanya? Tunggu apa lagi! Segera ajak pasangan Anda untuk bercinta dengan posisi anal seks yang menggairahkan tersebut. Agar lebih sehat dan nikmat, perhatikan cara-cara berikut ini.

Jangan langsung eksekusi dengan penis

Anda bisa memulainya dengan melakukan foreplay atau pemanasan. Jangan langsung mencoba dengan penis, tetapi untuk tahap awal cobalah dengan memasukkan jari yang telah dilumuri dengan lotion atau pelumas. Masukkan jari Anda ke dalam dubur istri Anda, kemudian putar secara perlahan dan mulai tekan jari Anda agar masuk ke dalam dubur istri Anda. Keluarkan jari Anda dari dubur istri Anda, lalu masukkan lagi. Lakukan berulang-ulang. Buat istri Anda menjadi rileks. Beritahu dia agar jangan mengejan dan melawan apabila merasakan ada sesuatu yang memasuki duburnya. Jika istri Anda sudah merasa nyaman, Anda bisa mulai melakukan anal seks menggunakan penis Anda.

Gunakan pelumas

Untuk melakukan anal seks, gunakan pelumas sebanyak mungkin. Mengapa harus menggunakan pelumas sebanyak mungkin? Hal ini dikarenakan dubur atau anus tidak memproduksi cairan pelumas sendiri seperti mulut dan vagina. Selain itu, dubur juga tidak seelastis vagina dan mulut. Dengan menggunakan pelumas sebanyak mungkin, rasa sakit dan nyeri akibat dubur yang dimasuki penis akan tergantikan dengan kenikmatan yang tidak ada duanya. Aahhh..

Siapkan kondom

Wahai pria, memakai kondom saat anal seks sangat dianjurkan. Karena dalam dubur terdapat banyak bakteri dan kuman yang dapat memicu timbulnya penyakit seperti AIDS dan penyakit menular seksual lainnya. Selain itu, jaringan kulit dubur yang sangat tipis sangat mudah tertular penyakit yang dibawa oleh sperma.

Selalu jaga kebersihan

Ketika melakukan anal seks, Anda tidak bisa langsung menyuruh istri Anda untuk mengulum penis Anda untuk oral seks. Anda juga tidak bisa langsung berpindah dari dubur ke vagina untuk melakukan senggama. Jika ingin menyuruh istri Anda untuk oral seks, buka kondom atau bersihkan dulu penis Anda. Begitu pun ketika Anda ingin berpindah untuk melakukan senggama melalui vagina. Usahakan untuk mengganti kondom bekas anal seks dengan kondom yang baru. Cara-cara tersebut akan membuat anal seks menjadi sehat sehingga Anda dan pasangan akan terhindar dari penyakit serius. Kenikmatan seksual juga akan semakin Anda dan pasangan rasakan.

Ciptakan suasana yang liar

Agar semakin menambah kenikmatan dan kepuasan seksual saat melakukan anal seks, Anda dapat membuat “permainan” anal seks menjadi lebih liar dengan sedikit desahan dan rayuan nakal. Aaahh, ooohh, hhmmm, dan yang lainnya sesuai dengan fantasi Anda. Anda juga bisa membisikkan kata-kata romantiz seperti “Aku cinta kamu..”, ”Kamu cantik, Sayang..”, atau yang lainnya agar istri Anda semakin menikmati anal seks tersebut.

Ilustrasi.
Itulah beberapa cara yang harus Anda perhatikan ketika melakukan anal seks. Jadi, anal seks bisa terasa nikmat apabila dilakukan dengan tepat dan sehat. Bukan hanya kesan liar yang didapat ketika melakukan anal seks, tetapi juga romantiz dan intim.


DAPATKAN PRODUK PASUTRI BERKUALITAS HANYA DI ROMANTIZ.COM.


0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Popular Posts

Hubungi Kami

Call/SMS/WA: 089-538-746-4858 (a.n. Zen)
E-mail: admin@romantiz.com
Situs: Romantiz.com

Temukan Kami