Titik Pijatan Untuk Mengatasi Impotensi - Tidak semua pria mempunyai kehidupan seksual yang menyenangkan. Kehidupan seksual yang kurang menyenangkan tersebut disebabkan adanya masalah-masalah seksual yang dialami. Masalah-masalah seksual tersebut membuatnya merasa stres karena terus memikirkannya dan tidak kunjung menemukan solusi yang tepat. Salah satu masalah seksual yang menyebabkan kehidupan seksual menjadi kurang menyenangkan yaitu impotensi (gangguan ereksi).

Ilustrasi.

Tidak dapat dipungkiri bahwa impotensi menjadi momok yang sangat menakutkan bagi pria, terlebih bagi yang sudah mengalaminya. Impotensi adalah ketidakmampuan penis untuk mengeras dan tegang (ereksi) walaupun telah dirangsang birahinya. Impotensi dapat menurunkan kepercayaan diri pria saat berhubungan seksual dengan pasangannya. Akibatnya, kenikmatan dan kepuasan bercinta tidak dapat dirasakan dengan maksimal.

Ada berbagai faktor yang menjadi penyebab impotensi. Yang paling sering menjadi penyebabnya yaitu pola hidup yang tidak sehat dan pekerjaan yang terlalu berat. Kedua faktor tersebut membuat pria menjadi mudah lelah dan turun gairah seksualnya, sehingga tenaga menjadi terkuras yang dapat menyebabkan penis tidak mampu ereksi maksimal berhubungan seksual.

Apabila Anda termasuk pria yang mengalami impotensi dan ingin mengatasinya, saat ini ada beberapa metode pengobatan impotensi yang bisa Anda lakukan. Metode-metode pengobatan tersebut mulai drai pompa vakum sampai operasi. Metode-metode pengobatan tersebut tentu saja membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Selain itu, mungkin saja ada efek samping jangka panjang yang tidak baik bagi tubuh. Namun, apabila Anda enggan melakukannya karena alasan biaya dan efek samping tersebut, Anda bisa menggunakan pengobatan alternatif yang tidak memiliki efek samping, yaitu terapi pijat. Terapi pijat dapat merangsang titik-titik tertentu untuk menyeimbangkan energi dan aliran darah di sekitar organ reproduksi.

Untuk melakukan terapi pijat tersebut, Anda harus mengetahui terlebih dahulu titik-titik pada tubuh yang dapat mengatasi masalah impotensi. Nah, berikut ini beberapa titik pada tubuh untuk mengatasi impotensi. Lebih baik Anda melakukan pijat pada titik-titik ini di bawah pengawasan dokter atau ahli terapis pijat agar tepat dan terarah. Check it!!

1. Di Bawah Pusar


Bagian ini merupakan titik terpenting yang dapat menyembuhkan impotensi. Titik tersebut berada sekitar 4 inci di bawah pusar. Pijatan di area tersebut dapat menyembuhkan masalah impotensi. Selain itu, pijatan atau tekanan di area tersebut juga dapat menyembuhkan masalah-masalah kesehatan lain seperti diare, kelelahan, nyeri punggung, bahkan masalah menstruasi pada wanita. Jangan lupa untuk bernapas dalam-dalam saat melakukan pijatan di area tersebut.

2. Di Sekitar Selangkangan


Perhatikan dua titik merah pada gambar di atas. Sentuh titik merah tersebut dan lakukan pijatan secara teratur selama sekitar 2 menit. Tarik napas dalam-dalam dan rilekskan tubuh saat melakukan pijatan tersebut. Ini akan mengatasi gangguan ereksi (impotensi) dan nyeri saat buang air kecil.

3. Di Pangkal Paha


Titik ini tepat berbatasan antara paha dan tubuh. Lakukan pijatan atau tekanan di daerah tersebut selama sekitar satu menit. Jangan lupa untuk bernapas dalam-dalam dan rilekskan tubuh. Terapi pijat pada bagian ini dapat mengatasi impotensi, ketidaksuburan, dan nyeri di paha.


4. Di Bawah Lutut


Perhatikan gambar di atas. Titik berwarna merah tepat di bawah lutut adalah titik yang harus Anda sentuh. Ketika bagian tersebut dipijat atau diberi tekanan, efeknya adalah dapat memperkuat sistem reproduksi Anda. Selain itu, pijatan atau tekanan pada bagian tersebut juga dapat menyembuhkan gangguan-gangguan tubuh seperti depresi, nyeri lutut, batuk, asma, sembelit, insomnia, nyeri lambung, serta masalah pencernaan.


5. Di Sekitar Mata Kaki


Iya, titik tersebut memang sulit ditemukan. Akan tetapi jika Anda telah menemukan titik tersebut dengan tepat, kemudian Anda berikan pijatan, manfaat yang besar akan Anda dapatkan. Pijatan atau tekanan pada titik tersebut terbukti dapat menyembuhkan gangguan ereksi (impotensi) dan gangguan-gangguan reproduksi lain. Pijatan pada titik tersebut juga dapat meningkatkan libido yang rendah, mengatasi kelelahan, dan menghilangkan ketegangan. Selain itu, pijatan pada titik tersebut juga dapat mengatasi sakit gigi, diabates, insomnia, sakit kepala, batuk, dan yang lainnya.

6. Di Tengah-Tengah Telapak Kaki


Melakukan pijatan di tengah-tengah telapak kaki menggunakan ibu jari dapat membantu menyembuhkan masalah kesehatan seperti sembelit, sakit leher, pusing, sakit kepala, muntah, dan gangguan ereksi atau impotensi. Saat bagian ini dipijat, ambil napas dalam-dalam dan rilekskan tubuh.

Yang harus Anda perhatikan saat melakukan pijatan tersebut adalah lakukan pijatan atau tekanan dengan lembut dan teratur. Jangan terlalu menekan dengan keras dan terburu-buru. Selain itu, ambil napas dalam-dalam dan rilekskan tubuh saat melakukan terapi pijat tersebut agar manfaatnya semakin terasa. Dan selain memijat titik-titik pada tubuh di atas, Anda juga bisa melakukan pijatan mandiri pada penis Anda, atau bisa juga dengan bantuan istri agar lebih romantiz.

TERSEDIA JUGA:

MAGIC OIL - MINYAK HERBAL UNTUK MENGATASI IMPOTENSI

BACA PENJELASANNYA DISINI.


0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Popular Posts

Hubungi Kami

Call/SMS/WA: 089-538-746-4858 (a.n. Zen)
E-mail: admin@romantiz.com
Situs: Romantiz.com

Temukan Kami