Powermaxx : Obat Kuat Pria Gagah dan Perkasa - Dalam menjalani kehidupan, Anda sebagai pria tentunya harus memiliki jiwa yang tangguh dan pantang menyerah. Hal ini akan membuat citra yang baik atas diri Anda sendiri. Karir yang Anda inginkan akan mudah Anda capai apabila Anda selalu tangguh dan pantang menyerah dalam menjalani kehidupan.

Semangat dalam menjalankan semua aktivitas harus selalu Anda jaga. Jangan sampai hanya karena masalah sepele membuat semangat Anda hilang. Tetap fokus pada apa yang Anda tuju, dan lakukan yang terbaik agar tak mengecewakan diri Anda sendiri.

Sebagai seorang pria sejati, Anda tentu ingin selalu membahagiakan pasangan Anda. Anda berharap bisa selalu memanjakan pasangan Anda secara lahir dan batin. Tak terkecuali dalam urusan bercinta.

Banyak pria menganggap bahwa bercinta merupakan bukti bahwa ia menyayangi pasangannya. Apakah Anda juga seperti itu? Mulai sekarang ubahlah pola pikir tersebut. Bukan hanya itu yang pasangan Anda inginkan. Pasangan Anda mengharapkan hubungan bercinta yang romantiz dan tahan lama agar bisa menikmati waktu berdua bersama Anda. Jika Anda melakukan hubungan bercinta hanya secepat kilat, pasangan Anda akan merasa gelisah karena kurang terpuaskan.

Ya bagaimana lagi, tak sedikit orang yang melakukan hubungan bercinta secepat kilat karena semangat dan staminanya semakin berkurang. Faktor kecapekan bisa menjadi penyebabnya. Namun hal itu tak boleh menjadi alasan, karena hubungan seksual harus selalu diperhatikan agar keharmonisan rumah tangga tetap terjaga dengan baik.

Bila Anda termasuk pria yang sering kecapekan seperti di atas, saat ini telah hadir solusi terbaik untuk mengatasinya. Solusi ini mampu meningkatkan semangat dan stamina Anda dalam bercinta sehingga membuat Anda menjadi gagah dan perkasa. Penasaran? Powermaxx solusinya!

Apa Itu Powermaxx?

Powermaxx adalah obat kuat herbal khusus pria yang dirancang oleh pakar herbal profesional untuk membantu para pria menjadi lebih perkasa, tidak mudah loyo, dan meningkatkan gairah seksual yang lemah. Powermaxx diciptakan oleh para pakar herbal profesional yang bekerja sama dengan para dokter, sehingga telah lulus uji laboratorium. Powermaxx juga telah mendapatkan sertifikat halal dari MUI sehingga aman dikonsumsi siapa saja.

powermaxx
Powermaxx

Terdapat banyak kandungan ekstrak herbal dalam Powermaxx, antara lain:
  1. Pimpinella Pruatjan Extract (Purwaceng/Purwoceng/Antanan Gunung)
  2. Eurycoma Longifolia Extract (Pasak Bumi atau Tongkat Ali)
  3. Zygophyllaceae Extract (Sejenis Anggur Tusuk atau Bulu Mata Setan)
  4. Piper Albi Linn Extract (Lada)
  5. Piper Retrofractum Extract (Cabe Jawa)
  6. Zingiber Officinale Extract (Jahe)

Semua kandungan ekstrak herbal tersebut bersifat afrodisiak sehingga mampu menjaga stamina tubuh, meningkatkan kadar hormon testosteron, dan meningkatkan libido seksual (gairah) pria. Selain itu, Powermaxx juga memiliki fungsi terapeutik, yakni fungsi alami untuk merileksasikan jaringan di daerah alat vital sehingga peredaran darah menjadi lancar agar bisa mencapai ereksi penuh dan maksimal.

Khasiat Powermaxx

Berbagai kandungan ekstrak herbal dalam Powermaxx berkhasiat untuk:
  1. Meningkatkan libido dan gairah seksual.
  2. Meningkatkan produksi hormon testosteron.
  3. Meningkatkan keaktifan pria dalam aktivitas seksual.
  4. Memperlancar aliran darah pada organ vital sehingga bisa mencapai ereksi lebih kuat dan tahan lama.
  5. Merileksasikan organ reproduksi sehingga lebih bisa merasakan sensasi bercinta.
  6. Menjadikan pria tidak mudah loyo dan capek.
  7. Meningkatkan performa seksual Anda.
  8. Meningkatkan ukuran testis sehingga produksi sperma lebih banyak.
  9. Mengatasi disfungsi ereksi dan ejakulasi dini.
  10. Menormalkan tekanan darah sehingga baik untuk dikonsumsi pria dengan hipotensi atau tekanan darah rendah.

Efek Samping?

Anda tidak perlu khawatir karena Powermaxx ini terbuat dari 100 % bahan herbal alami, tanpa campuran bahan kimia berbahaya, sehingga aman dikonsumsi.

Jadi tunggu apa lagi? Jadilah pria gagah dan perkasa 10 x lipat dengan Powermaxx!!

Detil Produk

Nama: Powermaxx
Kemasan: Botol
Isi: 60 Kapsul @ 500 mg
Komposisi: Pimpinella Pruatjan Extract (Purwaceng/Purwoceng/Antanan Gunung), Eurycoma Longifolia Extract (Pasak Bumi atau Tongkat Ali), Zygophyllaceae Extract (sejenis Anggur Tusuk atau Bulu Mata Setan), Piper Albi Linn Extract (Lada), Piper Retrofractum Extract (Cabe Jawa), dan Zingiber Officinale Extract (Jahe)
Depkes RI: IKOT 442/00060/V-2
Aturan Minum: 2 x 1-2 kapsul sehari, diminum sebelum makan
Catatan: Simpan di tempat sejuk dan kering


DAPATKAN PRODUK POWERMAXX ASLI DISINI.


0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Popular Posts

Hubungi Kami

Call/SMS/WA: 089-538-746-4858 (a.n. Zen)
E-mail: admin@romantiz.com
Situs: Romantiz.com

Temukan Kami