Penyebab, Cara Mengatasi Micropenis - “Dok, kenapa ukuran penis saya hanya 1,5 cm dan hanya 8 cm saat tegang. Apakah normal kondisi penis saya saat ini dan apa penyebab kecilnya ukuran penis saya, Dok? Karena khawatir istri saya nanti tidak puas saat berhubungan seks. Terima kasih.

Ilustrasi.
Itulah sebuah pertanyaan seorang pria 26 tahun yang tidak menyebutkan nama ketika bertanya kepada seorang dokter. Sudah tahu apa permasalahan pria tersebut? Iya benar.. micropenis atau penis kecil. Dia memiliki penis kecil yang hanya berukuran 8 cm saat ereksi. Dia merasa takut dan khawatir tidak mampu memuaskan istrinya saat bercinta, sehingga mengganggu keharmonisan dan ke-romantiz-an rumah tangga. Penasaran apa itu micropenis? Simak rinciannya di bawah ini.


Micropenis, Apa Sih?

Banyak pria yang memiliki penis kecil, tetapi belum mengetahui istilah ilmiahnya. Penis kecil dalam bahasa ilmiah disebut dengan micropenis. Micropenis adalah kondisi dimana panjang penis yang diukur dari pangkal penis sampai ujung lubang kencing terlalu pendek dan ukurannya kecil, tanpa ada kelainan struktur penis lainnya. Micropenis merupakan kondisi bawaan sejak lahir yang disebabkan gangguan hormon selama masa kehamilan. Kerja hormon yang berperan dalam pertumbuhan penis terhambat sehingga membuat penis tumbuh kecil.
Anatomi Penis
Tidak semua pria memiliki penis yang besar, apalagi berurat. Ada sebagian pria yang memiliki ukuran penis yang kecil, dan itu dianggap sebagai masalah baginya. Walaupun telah ereksi, tetap saja ukuran penisnya kecil. Mereka menjadi tidak percaya diri dengan ukuran penisnya yang kecil sehingga mereka tidak mampu memuaskan istrinya dan dirinya sendiri saat bercinta.


Apa Penyebab Micropenis?

Ssstt.. Bagaimana dengan ukuran penis Anda? Apakah sudah besar sesuai dengan harapan Anda? Atau malah kecil dan tidak memuaskan? Ingin tahu penyebabnya? Ok, berikut ini beberapa hal yang menyebabkan ukuran penis menjadi keci, antara lain:
  • Gangguan hormon pertumbuhan. Jika kadar hormon pertumbuhan dalam tubuh rendah, maka akan mengganggu pertumbuhan alat kelamin bagia luar, termasuk penis.
  • Gangguan genetik. Jadi, ada gen tertentu yang mempengaruhi besar kecilnya ukuran penis.
  • Obesitas. Kelebihan berat badan atau obesitas akan mengganggu metabolisme hormon testosteron. Apabila terlalu gemuk, hormon testosteron yang membantu pertumbuhan penis akan diubah menjadi  hormon estrogen sehingga pertumbuhan penis terganggu.
  • Paparan zat kimia berbahaya. Zat kimia berbahaya tersebut dapat ditemukan dalam kehidupan sehari-hari apabila terpapar pria dapat mengganggu fungsi endokrin dan hormon pembentuk penis (androgen) sehingga pertumbuhan penisnya menjadi terganggu.

Berapa Ukuran Penis yang Termasuk Micropenis?

Berdasarkan usia, micropenis dapat didiagnosa pada anak yang baru lahir apabila panjang alat kelaminnya kurang dari 2 cm. Pada orang dewasa, penis dianggap kecil (abnormal) dan merupakan micropenis jika panjangnya kurang dari 7,6 cm saat ereksi. Secara normal, ukuran penis akan pendek ketika tidak ereksi.

Adakah Cara Untuk Mengatasi Micropenis?

Apakah Anda termasuk pria dengan ukuran penis yang kecil? Mengalami micropenis? Jangan khawatir.. semua permasalahan ada solusinya, begitu pun dengan micropenis Anda alami. Micropenis dapat diatasi dengan pemberian suntikan hormon testosteron untuk memperbesar ukuran penis. Metode ini sebaiknya dilakukan saat menjelang usia pubertas, dimana hormon kelamin mulai aktif-aktifnya.

Lalu, apabila telah beranjak dewasa, apakah micropenis tidak bisa diatasi? Apakah penis tidak bisa diperbesar lagi? Tenang.. lagi-lagi setiap permasalahan pasti ada solusinya. Ketika Anda telah dewasa tetapi memiliki penis kecil seperti pertanyaan di atas, ada cara AMPUH DAN EFEKTIF untuk membuat PENIS MENJADI BESAR DAN BERURAT. Penasaran?

Caranya yaitu menggunakan minyak pembesar penis. Gunakan produk minyak pembesar penis yang telah terbukti aman BPOM karena telah terjamin keamanan dan kualitasnya. Dengan menggunakan minyak herbal pembesar penis tersebut, Anda akan memiliki PENIS BESAR DAN BERURAT sehingga Anda akan semakin percaya diri ketika bercinta dan dapat memuaskan istri Anda. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan obat herbal kuat lain untuk mengatasi masalah-masalah seksual Anda.



Jangan gelisah apabila mengalami kondisi micropenis atau memiliki penis yang kecil karena ada solusi yang bisa Anda terapkan, yang telah terbukti ampuh dan aman.


DAPATKAN PRODUK PASUTRI BERKUALITAS HANYA DI ROMANTIZ.COM.


0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Popular Posts

Hubungi Kami

Call/SMS/WA: 089-538-746-4858 (a.n. Zen)
E-mail: admin@romantiz.com
Situs: Romantiz.com

Temukan Kami