Maxman Oil : Minyak Bulus Alami Pembesar Penis - Kebanyakan pria sangat memperhatikan bagian vitalnya, yaitu penis. Kebersihannya selalu dijaga, agar tubuhnya juga tetap sehat. Aroma di sekitar penis juga harus diperhatikan, agar tidak mengganggu diri sendiri saat sedang sendiri atau orang lain ketika berada di toliet umum.

Ketika sudah menikah, banyak pria yang merasa minder dan kurang percaya diri. Mengapa? Karena ukuran penisnya kecil. Mereka malu dan takut tidak mampu memuaskan pasangan saat bercinta. Mereka juga takut “diejek” oleh pasangan karena ukuran penis tersebut. Mereka khawatir sang istri menyepelekan kemampuan “senjata” berharganya tersebut.

Kebanyakan orang menganggap kejantanan pria terlihat dari bentuk dan ukuran penisnya. Apabila ukuran penisnya besar, pria dianggap jantan dan perkasa. Sebaliknya, jika penisnya berukuran kecil, kejantanan pria tersebut diragukan. Mereka menganggap bahwa pria dengan ukuran penis yang besar akan kuat dan tahan lama. Oleh karena itu, mereka menganggap bahwa ukuran penis yang besar akan mampu memuaskan pasangan dengan sangat romantiz.

Akan tetapi, ukuran penis yang besar tidak dimiliki oleh setiap pria. Pria dengan ukuran penis yang kecil sangat bingung dan galau dengan anggapan orang. Walau pun ia kuat dan berstamina ketika bercinta, tetapi mereka merasa kurang puas karena ukuran penisnya yang kecil. Mereka akan tambah senang apabila semangat dan staminya ketika bercinta diimbangi dengan ukuran penis yang besar.

Rata-rata, ukuran penis normal pria dewasa saat lemas adalah sekitar 5-10 cm panjangnya. Sedangkan ketika ereksi (keras), panjangnya adalah sekitar 12-19 cm. Pria yang memiliki ukuran penis di bawah itu dianggap memiliki penis yang kecil. Walau pun tidak begitu berpengaruh terhadap kejantanan dan stamina pria saat bercinta, tetapi memiliki ukuran penis yang besar akan semakin menambah percaya diri seseorang ketika bercinta. Ukuran penis yang besar tersebut akan membuat momen bercintanya menjadi lebih nikmat dan memuaskan!

Tuhan menciptakan manusia dengan tidak sama, begitu pun dengan ukuran penis. Ada yang “dianugerahi” memiliki penis besar, ada yang diberi “cobaan” dengan ukuran penis yang kecil. Akan tetapi kebanyakan pria lebih memilih memiliki penis yang besar agar dapat memuaskan pasangan.

Sssstt.. bagaimana dengan ukuran penis Anda? Apakah Anda kurang puas dengan ukurannya? Ingin besar dan tahan lama? Ingin memuaskan pasangan? Pasti banyak pikiran yang membuat Anda galau dan cemas. Jangan khawatir.. Anda sedang berada di situs yang tepat, situs yang akan memberikan solusi kepada Anda agar penis Anda semakin besar dan tentunya... tahan lama! Penasaran? Solusinya adalah.. Maxman Oil!!

Apa Itu Maxman Oil?

Maxman Oil adalah minyak ajaib khusus pria yang dirancang oleh pakar profesional yang bermanfaat untuk menambah ukuran penis agar menjadi lebih besar, panjang, dan berurat. Maxman Oil diciptakan oleh para pakar profesional yang bekerja sama dengan para dokter, sehingga telah lulus uji laboratorium. Maxman Oil juga telah terbukti aman BPOM sehingga aman digunakan siapa saja. Maxman Oil diproduksi dari minyak bulus kualitas terbaik yang telah terbukti ampuh dapat memperbesar ukuran penis secara alami, aman, dan tanpa efek samping!!

Maxman Oil - Herbal Alami Pembesar Penis
Maxman Oil

Khasiat Maxman Oil

Minyak ajaib Maxman Oil berkhasiat untuk:
  1. Memperbesar penis secara alami.
  2. Memperpanjang penis secara alami.
  3. Mempertebal kulit penis secara alami.
  4. Membuat penis semakin BERURAT.
  5. Membuat penis ereksi keras dan tahan lama.
  6. Meningkatkan kekuatan ereksi hingga 10 X LIPAT.
  7. Meningkatkan gairah seksual pria.
  8. Mengatasi disfungsi ereksi atau impotensi.
  9. Ereksi penis semakin PERKASA.

Cara Menggunakan Maxman Oil

Untuk menggunakan Maxman Oil, lakukan langkah-langkah berikut ini:
  1. Jangan lupa melakukan pengukuran panjang dan besar penis sebelum memulainya di hari pertama.
  2. Oleskan Maxman Oil 3-5 tetes pada penis, ratakan dari pangkal sampai ke ujung penis. Jika Anda merasa kurang merata dan kurang licin, tambahkan beberapa tetes lagi.
  3. Jika Anda merasa kurang licin dan ingin menghemat pemakaian Maxman Oil, Anda bisa menambahkan lotion atau pelumas yang berbahan dasar minyak. Jangan salah pilih pelumas atau lotion, karena biasanya akan menimbulkan rasa panas dan menjadikan kulit penis Anda terkelupas atau lecet dan terasa perih.
  4. Berikan rangsangan pada penis Anda agar sedikit ereksi. Teknik ini harus Anda lakukan ketika penis setengah ereksi. Jika penis tidak ereksi atau ereksi terlalu penuh, maka teknik ini tidak akan berfungsi maksimal.
  5. Pegang pangkal penis dengan tangan kiri dan urut dengan tangan kanan. Lakukan pengurutan dari pangkal ke ujung penis, dan tarik lebih keras ketika sampai di ujung penis. Anda juga bisa melakukan variasi urutan seperti mengurut dan menariknya ke samping kanan, kiri, atas, dan bawah. Anda juga bisa mengurut dengan variasi lain, yaitu ketika sampai di tengah, tekuk penis Anda.
  6. Dengan  bantuan Maxman Oil, Anda hanya perlu melakukan ini selama 6-8 menit saja. Lakukan 1-2 kali saja sehari dan hasil akan Anda rasakan hanya setelah  1 minggu pemakaian. Anda akan mendapatkan penis Anda yang lebih besar dan panjang. Coba lakukan pengukuran untuk mengetahui hasilnya setelah pemakaian. Namun, hasil ini akan kembali ke ukuran normal jika Anda menghentikan teknik mengurut penis ini.  Jadi, Anda harus tetap melakukannya terus sampai sekitar 3 bulan, dan jika Anda ingin hasil yang lebih maksimal lagi, lakukan teknik urut ini sampai 1 tahun.

Jadi tunggu apa lagi? Puaskan pasangan Anda.. jadilah pria JANTAN yang memiliki PENIS BESAR, PANJANG, DAN BERURAT dengan Maxman Oil!!

Detil Produk

Nama: Maxman Oil
Kemasan: Botol
Isi: 15 ml
Komposisi: Minyak bulus kualitas terbaik
Depkes. RI: IKOT 442/00060/V-2
Catatan: Simpan di tempat sejuk dan kering


DAPATKAN PRODUK MAXMAN OIL ASLI DISINI.


0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Popular Posts

Hubungi Kami

Call/SMS/WA: 089-538-746-4858 (a.n. Zen)
E-mail: admin@romantiz.com
Situs: Romantiz.com

Temukan Kami