Lhiforvit : Suplemen Herbal Penambah Stamina Pria - Bukan uang dan jabatan yang harus diandalkan untuk menarik hati seorang wanita, tetapi dengan kerja keras. Semangat yang tinggi dan sikap pantang menyerah harus dimiliki oleh setiap pria agar masa depannya cerah. Jangan hanya mengandalkan uang dan jabatan, apalagi uang hasil warisan dan jabatan hasil nyogok.

Wanita akan lebih merasa dihargai ketika pria berusaha menarik hatinya dengan lembut, romantiz, dan penuh kasih sayang. Kerja keras yang dimaksud bukan hanya tentang semangat, tetapi juga harus memperhatikan sikap lemah lembut dan kasih sayang terhadap wanita. Sebaliknya, wanita akan merasa direndahkan harga dirinya ketika pria menarik hatinya dengan iming-iming uang atau jabatan.

Ketika telah mendapatkan wanita impian tersebut, persoalan tak berhenti sampai di situ saja. Sang pria harus lebih bekerja keras lagi agar kebutuhan rumah terpenuhi. Sang pria harus menafkahi pasangan dengan cukup. Tanpa kerja keras, sang pria tidak akan mendapat penghasilan yang cukup sehingga tidak mampu menafkahi sang wanita dengan cukup pula.

Kerja keras yang dilakukan oleh sang pria juga tidak hanya tentang nafkah saja. Kebutuhan biologis sang wanita juga harus terpenuhi. Kebutuhan biologis? Apa itu? Kebutuhan biologis tersebut adalah hubungan bercinta. Iya.. hubungan pamungkas dalam rumah tangga ini harus mampu menciptakan semangat dan keharmonisan dalam rumah tangga.

Sang pria harus pintar dan bijaksana dalam hal ini. Kesibukan dan kerja keras yang dilakukan tidak boleh mengganggu hubungan bercinta bersama pasangan. Sang pria harus mampu memuaskan pasangannya dan mencapai klimaks yang penuh kenikmatan. Sang pria harus bercinta dengan penuh sensasi apa pun kondisinya, entah itu lelah bekerja atau tidak.

Akan tetapi, masalah yang sering dialami pria ketika bekerja dengan sangat sibuk adalah.. momen bercinta bersama pasangan menjadi momen yang membosankan. Hal ini terjadi karena efek kelelahan karena bekerja seharian. Ditambah lagi apabila memiliki masalah-masalah seksual, seperti ejakulasi dini, disfungsi ereksi (impotensi), mudah loyo, tidak tahan lama, dan yang lainnya. Tentu akan membuat sang pria semakin enggan melakukan hubungan bercinta bersama pasangan. Frekuensi bercinta yang kurang dan tidak memuaskan akan membuat keharmonisan rumah tangga sedikit terganggu.

Lalu.. apakah Anda juga termasuk pria yang demikian? Sibuk kerja keras untuk menafkahi keluarga? Butuh kepuasan dan kenikmatan saat bercinta? Ingin semangat dalam bekerja? Ingin masalah-masalah seksual Anda hilang? Jangan khawatir.. jangan bingung.. situs ini akan memberikan solusi yang tepat untuk membantu Anda, pria pekerja keras, agar tetap memperoleh kenikmatan dan kepuasan saat bercinta bersama pasangan. Penasaran? Solusinya adalah.. Lhivorfit!!

Apa Itu Lhivorfit?

Lhivorfit adalah obat kuat herbal khusus pria pekerja keras yang dirancang oleh pakar herbal profesional yang bermanfaat untuk menjaga stamina dan vitalitas setelah lelah bekerja seharian agar tetap merasakan kenikmatan dan kepuasan saat bercinta bersama pasangan. Lhiforvit diciptakan oleh para pakar herbal profesional yang bekerja sama dengan para dokter, sehingga telah lulus uji laboratorium. Lhivorfit juga telah terbukti aman BPOM sehingga aman dikonsumsi siapa saja.

Lhiforvit - Suplemen Herbal Penambah Stamina Pria
Lhiforvit

Terdapat banyak kandungan ekstrak herbal dalam Lhivorfit, antara lain:
  1. Pimpinella Pruatjan Extract (Purwaceng/Purwoceng/Antanan Gunung)
  2. Piperis Nigri Fructus Extract (Lada Hitam)
  3. Arecha Catechu L. Extract (Buah Pinang)
  4. Piper Retrofractum Extract (Cabai Jawa)
  5. Ocimum Sanctum Extract (Daun Kemangi)
  6. Bee Pollen (Makanan Sempurna yang Dihasilkan Oleh Lebah)

Ekstrak herbal yang terkandung dalam Lhiforvit sangat efektif untuk menjaga stamina para pria pekerja keras agar tetap merasakan kenikmatan dan kepuasan dalam bercinta. Kandungan herbal-herbal tersebut juga bermanfaat double bagi tubuh, yaitu untuk membantu menyehatkan tubuh Anda dan menjaga sistem kekebalan tubuh Anda. Oleh karena itu, kandungan herbal dalam Lhiforvit sangat ampuh untuk meningkatkan vitalitas, stamina, dan kejantanan pria.

Khasiat Lhiforvit

Berbagai kandungan ekstrak herbal dalam Lhiforvit sangat berkhasiat bagi pria pekerja keras, yaitu untuk:
  1. Meningkatkan gairah seksual.
  2. Menjaga dan meningkatkan stamina.
  3. Mengatasi ejakulasi dini.
  4. Meningkatkan kadar hormon testosteron.
  5. Meningkatkan produksi sperma atau air mani.
  6. Menjaga vitalitas dan kesehatan.
  7. Membantu menyehatkan tubuh dan menjaga sistem kekebalan tubuh.
  8. Menjaga suhu badan tetap stabil. Cocok bagi para pekerja malam atau di luar ruangan.
  9. Menjaga stamina saat bekerja keras.
  10. Melancarkan sirkulasi darah ke organ reproduksi, sehingga ereksi bisa lebih kencang dan tahan lama.

Lhiforvit akan mengatasi masalah seksual Anda. Sesering apapun Anda bercinta (lebih dari 3 x seminggu), Lhiforvit akan membuat Anda semangat untuk bercinta walau pun setelah lelah bekerja seharian, sehingga Anda akan tetap merasakan nikmat dan puasnya bercinta bersama pasangan Anda.

Efek Samping?

Anda tidak perlu khawatir karena Lhiforvit ini terbuat dari bahan herbal alami, tanpa campuran bahan kimia berbahaya, sehingga aman dikonsumsi. Lhiforvit aman dikonsumsi oleh penderita gangguan ginjal, jantung, hipertensi atau tekanan darah tinggi, diabetes, kolesterol, dan penyakit lainnya.

Jadi tunggu apa lagi? Jadilah PRIA PEKERJA KERAS yang TETAP PUAS DAN NIKMAT dalam bercinta dengan Lhiforvit!!

Detil Produk

Nama: Lhiforvit
Kemasan: Botol
Isi: 50 Kapsul @ 500 mg
Komposisi: Pimpinella Pruatjan Extract (Purwaceng/Purwoceng/Antanan Gunung), Piperis Nigri Fructus Extract (Lada Hitam), Arecha Catechu L. Extract (Buah Pinang), Piper Retrofractum Extract (Cabai Jawa), Ocimum Sanctum Extract (Daun Kemangi), dan Bee Pollen (Makanan Sempurna yang Dihasilkan Oleh Lebah).
Depkes. RI: IKOT 442/00060/V-2
Aturan Minum:
(Untuk Pengobatan) 2 Kapsul Per Hari, diminum sesudah makan
(Untuk Perawatan) 1 Kapsul Per Hari, diminum sesudah makan
Catatan: Simpan di tempat sejuk dan kering


DAPATKAN PRODUK LHIFORVIT ASLI DISINI.


0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Popular Posts

Hubungi Kami

Call/SMS/WA: 089-538-746-4858 (a.n. Zen)
E-mail: admin@romantiz.com
Situs: Romantiz.com

Temukan Kami