Cara Memperbesar Penis Menggunakan Tangan - Tidak semua pria di dunia ini dianugerahi “pusaka” yang besar dan panjang. Oleh karena itu, ada sebagian pria yang memiliki penis kecil. Keadaan tersebut dianggapnya sebagai sebuah “masalah” yang harus diatasi. Mereka berusaha keras untuk membuat penisnya menjadi besar dan panjang.


Ilustrasi.

Banyak usaha dan cara yang mereka lakukan untuk mewujudkan impiannya memiliki penis besar. Mengapa sampai begitu? Mengapa hal itu dilakukan? Karena mereka hidup di tengah-tengah masyarakat, terutama wanita, yang menganggap bahwa ukuran kejantanan seorang pria didasarkan pada ukuran penisnya. Apabila penisnya besar dan panjang, sudah pasti dia jantan dan perkasa. Akan tetapi jika ukuran penisnya kecil, ditambah memiliki masalah-masalah seksual seperti ejakulasi dini, impotensi, loyo, dan yang lainnya, kejantanan dan keperkasaannya ketika di ranjang akan diragukan.

Alasan tersebut membuat pria sebisa mungkin membuat penisnya menjadi besar dan panjang. Selain anggapan di atas, pria yang berusaha membuat penisnya menjadi besar juga ingin memuaskan pasangannya ketika berhubungan seksual. Rasa percaya dirinya seakan meningkat dengan kukuran penis yang relatif besar tersebut. Mereka menganggap bahwa istrinya akan terpuaskan dengan performa seksualnya ditunjang dengan ukuran penisnya yang besar.

Upaya untuk membesarkan penis pun bermacam-macam. Ada yang menggunakan tumbuhan-tumbuhan alami, pijat, operasi, menggunakan obat herbal kuat, sampai pada upaya mandiri menggunakan tangan. Menggunakan tangan? Bisakah? Bisa! Jika Anda termasuk pria yang ingin membesarkan penis dan penasaran dengan upaya mandiri menggunakan tangan, berikut ini rinciannya.

Cara Memperbesar Penis Menggunakan Tangan

Apabila Anda ingin membesarkan penis menggunakan tangan, ada 4 langkah yang harus Anda lakukan secara urut, yaitu:

1. Pemanasan dengan air hangat

Caranya yakni rendam kain dengan air hangat, kemudian balutkan menutupi penis. Tetapi apabila cara tersebut menurut Anda cukup merepotkan, Anda bisa melakukan cara ini:
  • Sediakan sebuah gelas, dan isi gelas tersebut dengan setengah air panas dan setengahnya air dingin.
  • Masukkan penis Anda ke dalam gelas berisi air hangat tadi selama kurang lebih 1 menit. Ini memang akan terasa panas pada awalnya, tapi itu hanya sebentar karena penis anda akan cepat beradaptasi dengan rasa panas tersebut.
  • Setelah itu, keluarkan penis dari gelas dan keringkan penis Anda, kemudian lanjut ke sesi peregangan.

2. Peregangan atau Stretching

Lakukan peregangan atau stretching dengan cara memegang kepala penis, kemudian tarik ke arah depan, kiri, kanan, atas, dan bawah. Ulangi tarikan itu masing-masing sebanyak 5 kali. Ini akan memakan waktu sekitar 5 menit. Kemudian lanjut ke sesi Jelqing.

3. Jelqing

Latihan ini disebut Jelqing karena gerakannya seperti memerah susu. Latihan ini merupakan cara kuno yang telah dilakukan sejak lama oleh bangsa Arab secara turun-temurun. Berikut ini langkah-langkah Jelqing:
  • Buatlah penis Anda setengah tegang.
  • Oleskan minyak ajaib untuk pelumas secukupnya pada penis Anda.
  • Genggam pangkal penis dengan ibu jari dan telunjuk dengan kekuatan penuh.
  • Kemudian tarik genggaman ke depan dan berhenti sebelum mencapai kepala penis.
  • Lalu genggamlah  pangkal penis dengan tangan Anda yang lain.
  • Lakukan gerakan yang sama berulang-ulang sampai 200 kali tarikan atau sekitar 20 menit.

4. Tahap Penyelesaian

Setelah melakukan latihan jelqing, rendam kembali penis Anda dengan air panas seperti pada langkah pertama, dan selesai.

Hal-Hal yang Harus Anda Perhatikan

Ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan dalam melakukan latihan di atas, yaitu:
  • Latihan memperbesar penis menggunakan tangan ini jika Anda lakukan selama 15 menit setiap hari, maka dalam waktu satu bulan Anda akan mendapatkan penis yang semakin besar, panjang, dan kuat.
  • Lakukan pengukuran setiap minggu untuk mengetahui perkembangan penis Anda.
  • Perbanyak mengonsumsi makanan zat pembangun, seperti telur dan daging.
  • Istirahat yang cukup.

Minyak Ajaib Untuk Membesarkan Penis Secara Alami

Ilustrasi.

Ingin memperbesar penis secara alami? Ingin BESAR DAN BERURAT? Ingin memuaskan istri Anda? Tenang.. setiap permasalahan ada solusinya. Ketika Anda ingin memiliki penis BESAR DAN BERURAT, ada cara AMPUH, AMAN, DAN EFEKTIF untuk membuat PENIS BESAR DAN BERURAT. Penasaran? Caranya yaitu dengan menggunakan Maxman Oil. Dengan menggunakan Maxman Oil, Anda akan memiliki PENIS BESAR DAN BERURAT sehingga Anda akan semakin percaya diri ketika bercinta. Istri Anda akan merasa puas dan mencapai kenikmatan maksimal. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan obat herbal kuat lain untuk mengatasi masalah-masalah seksual Anda.

Kini Anda telah mendapatkan solusi terbaik untuk memperbesar penis Anda secara alami. Segera Anda akan mendapatkan keuntungan-keuntungan yang membuat Anda kagum, serta keharmonisan dan ke-romantiz-an rumah tangga Anda akan selalu terjaga. Selamat mencoba!!

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Popular Posts

Hubungi Kami

Call/SMS/WA: 089-538-746-4858 (a.n. Zen)
E-mail: admin@romantiz.com
Situs: Romantiz.com

Temukan Kami