Breasty Lovely : Minyak Bulus Herbal Pembesar Payudara - Wanita diciptakan dengan segala keindahannya. Wanita berbeda dengan pria, baik secara fisik atau pun cara pandang terhadap sesuatu. Secara fisik, wanita memiliki payudara, sedangkan pria tidak. Wanita tidak memiliki jakun, pria memilikinya. Sedangkan secara sudut pandang, wanita lebih berpikir secara kompleks daripada wanita. Wanita akan berpikir berkali-kali sebelum memutuskan sesuatu. Wanita juga lebih mengutamakan perasaan dalam melakukan suatu hal.

Wanita memiliki payudara. Tidak bertulang, tidak keras, sehingga wanita menyukainya. Begitu pun dengan pasangan sahnya. Payudara menjadi daya tarik wanita terhadap pasangannya. Pria akan berusaha “memainkannya” demi mendapatkan kepuasan dan ke-romantiz-an saat bercinta. Pria akan semakin puas dan merasakan kenikmatan ketika memiliki pasangan yang memiliki payudara besar.

Tak hanya untuk membahagiakan dan memuaskan pasangan, payudara juga bisa menjadi faktor adanya percaya diri dalam seorang wanita. Wanita yang memiliki ukuran payudara besar menjadi lebih percaya diri dibanding apabila memiliki payudara yang kecil. Rasa percaya diri tersebut akan membuatnya menjadi nyaman bergerak dan bertindak demi melaksanakan pekerjaan atau aktivitas sehari-hari.

Ukuran payudara 32, 34, dan 36 adalah ukuran favorit para pria. Jadi apabila ada wanita yang memiliki ukuran di bawah itu, bisa jadi tidak akan ada pria yang mendekatinya. Karena pria adalah makhluk visual, menilai sesuatu berdasarkan sampulnya. Ketika melihat wanita, pria akan tertarik dengan wanita yang memiliki ukuran payudara yang besar.

Itulah mengapa banyak wanita ingin memiliki payudara yang besar. Sampai-sampai mereka rela melakukan apa saja agar ukuran payudaranya menjadi besar. Mereka melakukan implan payudara, suntik silikon, operasi, pemasangan susuk, dan yang lainnya agar payudaranya terlihat lebih besar dan berisi. Bukan tanpa alasan mereka melakukan itu semua. Mereka akan merasa lebih percaya diri dengan ukuran payudara yang besar.

Hai wanita!! Apakah Anda juga termasuk yang memiliki ukuran payudara kecil? Tidak percaya diri dengan ukuran tersebut? Ingin disayang suami? Ingin memuaskan suami? Tenang.. jangan khawatir. Situs ini akan memberikan solusi ampuh, efektif, dan aman kepada Anda agar memiliki payudara yang besar dan berisi. Penasaran? Dan solusinya adalah.. Breasty Lovely!!

Apa Itu Breasty Lovely?

Breasty Lovely adalah obat kuat herbal khusus wanita yang dirancang oleh pakar herbal profesional yang bermanfaat untuk menambah ukuran payudara agar menjadi lebih besar, kencang, dan berisi. Breasty Lovely diciptakan oleh para pakar herbal profesional yang bekerja sama dengan para dokter, sehingga telah lulus uji laboratorium, jadi aman digunakan siapa saja. Breasty Lovely diproduksi dari perpaduan minyak bulus dengan bahan herbal alami yang sudah lulus uji laboratorium dan terbukti ampuh dapat memperbesar ukuran payudara secara alami, aman, dan tanpa efek samping!!

Breasty Lovely - Minyak Bulus Herbal Pembesar Payudara
Breasty Lovely

Campuran minyak alami yang terkandung dalam Breasty Lovely seperti minyak bulus, minyak sereh, minyak atsiri, dan minyak apple telah terbukti ampuh mengencangkan otot-otot payudara sehingga membuat payudara menjadi besar, kencang, padat, dan berisi. Bahkan dengan penelitian dan testimoni dari para pelanggan, dengan menggunakan Breasty Lovely ini secara rutin membuat mereka terhindar dari kanker maupun tumor payudara melalui pijatan-pijatan saat menggunakan Breasty Lovely ini.

Breasty Lovely sangat cocok digunakan oleh Anda yang memiliki payudara kecil, ibu melahirkan yang ingin mengencangkan payudara dan mengembalikan keindahan payudaranya, serta Anda yang ingin memiliki payudara besar-kencang-padat-berisi tanpa operasi.

Khasiat Breasty Lovely

Berbagai kandungan ekstrak herbal dalam Breasty Lovely berkhasiat untuk:
  1. Mengencangkan otot-otot payudara.
  2. Memperbesar payudara secara alami.
  3. Mengencangkan payudara secara alami.
  4. Membuat payudara lebih terangkat.
  5. Mengatasi payudara yang kendor.
  6. Mengembalikan keindahan payudara.
  7. Meningkatkan kekenyalan payudara, sehingga akan terlihat lebih padat, besar, dan berisi.
  8. Meremajakan kulit payudara sehingga lebih elastis dan besar.
  9. Menghindarkan payudara dari resiko terkena kanker atau tumor payudara.
  10. Menjadikan payudara lebih sehat.

Cara Menggunakan Breasty Lovely

Untuk menggunakan Breasty Lovely, lakukan langkah-langkah berikut ini:
Langkah
Gambar
Keterangan
1
Pastikan tangan dan payudara Anda dalam keadaan bersih.
2


Oleskan Breasty Lovely pada titik A, B, C, dan D seperti pada gambar di samping.
3

Gunakan jari telunjuk untuk menekan titik A dan ibu jari untuk menekan titik B. Selanjutnya lakukan gerakan kecil melingkar kurang lebih sebanyak 7 x (jari telunjuk tetap pada titik A dan ibu jari tetap pada titik B). Hal ini kan berfungsi untuk menyingkirkan racun pada kelenjar payudara, sekaligus merangsang peredaran darah.
4
Lakukan teknik menekan di sekitar payudara. Agar lebih nyaman, aturlah tubuh Anda dalam posisi telentang, lalu oleskan Breasty Lovely di sekeliling payudara. Agar tidak terkena puting, tutup bagian puting Anda dengan kapas. Letakkan kedua tangan di bagian pangkal tepi luar payudara, lalu usap menggunakan telapak tangan ke arah puting sambil menekan dengan kuat secara perlahan kurang lebih sebanyak 7 x.
5


Kumpulkan bagian lemak dari bagian samping ke payudara. Gerakkan tangan dari samping ke bagian dalam.
6


Letakkan kedua telapak tangan berhadapan din pangkal tepi bagian luar payudara, lalu usap dengan kuat ke arah puting (tidak sampai terkena puting).

Jadi tunggu apa lagi? Puaskan pasangan Anda.. jadilah WANITA IDAMAN yang memiliki PAYUDARA BESAR, KENCANG, PADAT, BERISI, DAN INDAH dengan Breasty Lovely!!

Detil Produk

Nama: Breasty Lovely
Kemasan: Botol
Isi: 15 ml
Komposisi: Minyak bulus, minyak sereh, minyak atsiri, dan minyak apple.
Catatan: Simpan di tempat sejuk dan kering


DAPATKAN PRODUK BREASTY LOVELY ASLI DISINI.


0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Popular Posts

Hubungi Kami

Call/SMS/WA: 089-538-746-4858 (a.n. Zen)
E-mail: admin@romantiz.com
Situs: Romantiz.com

Temukan Kami